Sabtu, 19 Januari 2019

Published Januari 19, 2019 by with 0 comment

Jenis Bahan Kaus yang Tersedia di Jasa Print Kain


Print Kain merupakan jasa cetak yang akan membantu Anda mendapatkan kaus dengan berbagai jenis desain sesuai selera. Anda bisa memilih desain yang tersedia di website-nya atau menggunakan desain sendiri. Sebelum menentukan desain, Anda bisa menetapkan jenis bahan kaus untuk dipilih dari yang tersedia.

1.     Dryfit
Jenis bahan kaus yang dapat dipilih pertama adalah bahan dryfit yang sering digunakan untuk membuat jersey. Buat Anda yang hobi berolahraga sangat tepat untuk memilih bahan ini. Ciri dari bahan dryfit adalah bersifat lentur karena terbuat dari campuran mikrofiber dan polyester.

Anda yang menggunakan bahan ini akan mendapatkan kenyamanan karena memiliki daya serap keringat yang baik. Bahan ini cepat kering saat dikenakan karena memiliki pori-pori yang besar untuk menyerap keringat. Anda juga bisa memilih bahan ini di jasa print kain untuk pembuatan kaus outdoor.

2.     Hyget
Ini bahan kedua yang dapat menjadi pilihan dengan tekstur  yang adem, sehingga nyaman digunakan tanpa membuat Anda merasa gerah. Bahan ini terbuat dari kombinasi polyester dan cotton. Bahan ini tidak terlalu tebal, dan lebih murah dari jenis bahan lain yang digunakan untuk pembuatan kaus.

Bahan ini harganya lebih murah, sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dipilih dalam pembuatan kaus seragam. Jenis bahan ini mengkilap dan tidak mudah kusut. Kelebihannya ini membuat Anda tidak perlu repot untuk menyetrika. Anda bisa melihat warna bahannya yang tersedia di jasa print kain.

3.     Cotton Combed
Katun ini merupakan jenis bahan yang lebih berkualitas dibandingkan bahan katun lainnya. Anda tentu sudah tahu bahan katun memiliki ciri khas yang sudah melekat yaitu terasa sangat lembut di kulit. Bahannya yang nyaman digunakan juga memiliki kualitas yang tahan lama karena tidak mudah sobek.

Bahan ini sangat cocok untuk mendapatkan kaus yang berkualitas karena mudah untuk dilakukan print pada kainnya. Kualitas dari desain akan sangat memuaskan. Saat dicuci bahan ini juga tidak mudah kusut atau pun menyusut. Mudah dicuci dan tidak menyebabkan timbulnya bulu. Memiliki daya serap yang baik, sehingga tidak terasa gerah saat menggunakannya.

4.     Benzema
Bahan benzena merupakan jenis bahan yang tidak mudah melar karena dapat mengikuti bentuk badan Anda. Terasa ringan saat dikenakan, sehingga memberikan kenyamanan. Daya serap yang juga sangat baik dengan adanya pori-pori berukuran besar. Bahan ini cocok untuk dibuat menjadi kaus yang digunakan untuk aktivitas outdoor.

Anda bisa memilih bahan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan tentunya melihat dari berbagai kelebihan yang dimiliki. Jenis bahan ini dapat Anda gunakan untuk semua desain saat membuat kaus dengan print kain. Bisa pula menggunakan desain sendiri dengan mengikuti langkah-langkah yang mudah dan cepat di website fullprint.id dengan hasil yang berkualitas.

      edit

0 komentar:

Posting Komentar