Jumat, 08 Maret 2019

Published Maret 08, 2019 by with 1 comment

4 Kelebihan dan Kekurangan Beli Jam Tangan Online


Jam tangan ini menjadi aksesoris yang wajib dimiliki tidak hanya wanita namun juga pria. Pasalnya jam tangan ini akan membuat penampilan seseorang menjadi lebih elegan dan memukau terlebih lagi jika jam tangan yang digunakannya adalah branded dan ori, akan membuat penampilan lebih berkelas. Oleh sebab itulah meski harga jam tangan ori ini mahal, banyak orang yang mendambakan ingin memilikinya. Banyak pecinta jam tangan branded ori yang tidak cukup memiliki satu jam tangan saja namun lebih dari satu karena rasa sukanya dengan aksesoris berkelas satu ini. Tentunya untuk membeli jam tangan branded ori ini Anda bisa menggunakan marketplace atau toko online terpercaya. Meski begitu ada beberapa kelebihan dan kekurangan beli jam tangan online yang patut untuk Anda ketahui seperti berikut ini:

Hemat Waktu dan Tenaga
Kelebihan membeli jam tangan online yang pertama adalah hemat waktu dan juga tenaga. Tanpa harus keluar dari rumah atau kantor, Anda bisa memilih jam tangan branded yang sesuai dengan keinginan Anda. Berbeda jika Anda harus membeli jam tangan dengan cara offline tentu akan menghabiskan banyak tenaga karena mencarinya harus dengan berpindah-pindah dari satu toko ke toko offline lainnya. Selain itu biaya yang harus Anda keluarkan pun jauh lebih besar dibandingkan dengan online, karena hanya bermodalkan kuota dan juga smartphone atau PC saja.

Harga yang Lebih Murah
Jangan pernah membandingkan antara harga produk yang dijual secara online dengan offline karena akan sangat berbeda. Alasannya pun sangat simpel hal itu dikarenakan toko offline masih ada biaya yang harus ditanggung seperti sewa tempat, gaji karyawan, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu jika Anda membeli secara offline harus siap dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan yang online.

Jam yang Bervariasi
Dengan membeli jam tangan secara online Anda akan bisa mendapatkan jam yang lebih bervariasi. Anda akan dihadapkan pada berbagai seri yang dimiliki oleh toko online tersebut dengan begitu Anda akan bisa lebih leluasa dalam memilih. Selain itu Anda tidak perlu bertanya harga karena pada toko tersebut harga sudah terpampang dengan jelas berbeda dengan toko offline dimana untuk bisa mengetahui harganya Anda harus bertanya kepada penjual atau penjaga toko terlebih dahulu. 

Kekurangan
Kelebihan dan kekurangan beli jam tangan online ini harus diperhatikan terutama bagi Anda yang sangat suka membeli barang secara online. Alasannya adalah selalu ada kelebihan dan juga kekurangan dari masing-masing toko. Untuk kekurangan dari toko online ini adalah Anda harus mengeluarkan biaya untuk pengiriman. Anda juga tidak bisa melihat kondisi fisik dari jam tangan yang akan dibeli sehingga jika ada kecacatan Anda harus menanggung ongkos kirim pengembalian barang. Dengan membeli di toko online Anda harus memastikan bahwa kredibilitasnya bagus sehingga akan mendapatkan barang ori dan sesuai ekspektasi.

Demikianlah beberapa kelebihan dan kekurangan beli jam tangan online yang penting untuk Anda ketahui, semoga informasi ini bermanfaat.

      edit

1 komentar: