Minggu, 14 April 2019

Published April 14, 2019 by with 0 comment

6 Aplikasi Desain Kaos Untuk Pemula


Desain Kaos sendiri sekarang sudah jamak dilakukan, memang untuk membuat sebuah desin baju diperlukan kemampuan imajinasi, kreatifitas serta kemampuan.

Namun berkat kemajuan teknologi sekarang ini, proses desain bisa jadi lebih mudah, bahkan sudah bisa dilakukan melalui phonsel lewat aplikasi desain kaos berbasis android.

Yaaaa, sekarang bisa membuat desain kaos hanya dengan mengunduh aplikasi di phonsel. Sudah penasaran apasaja aplikasi desain kaos yang bisa dipakai melalui HP, berikut kami berikan daftarnya.

1. Instant Tshirt Designer
Pecinta kaos distro pasti suka dengan aplikasi satu ini, aplikasi ini menawarkan desain kaos dengan berbagai template yang menari. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki tampilan yang user friendly atau mudah digunakan.

Instant Tshirt Designer dikembangkan oleh Doobie. Dengan menggunakan aplikasi ini, selain memakai template yang disediakan kamu juga bisa mendesain baju impianmu sendiri menggunakan gambar langsung dari galeri atau Instagram. Kamu juga bisa menambahkan tulisan atau quotes didalamnya agar terlihat menarik.

2. Boy Shirt Designs
Menariknya aplikasi ini adalah kamu tidak hanya bisa mendesain kaos, namun juga bisa mendesaian kemeja pria. Bahkan pada aplikasi ini, akan rutin meng-update contoh-contoh kemeja yang sedang trendy saat ini secara berkala.

Seperti aplikasi sebelumnya, Disini kamu tidak perlu mendesain baju sendiri seperti pada aplikasi T-shirt Designer umumnya. Dimana kamu akan melihat berbagai koleksi yang berisi album foto kemeja pria yang sedang tren saat ini. Kamu hanya perlu menunjukkan gambar yang ada di aplikasi ini ke penjahit baju untuk segera dibuatkan kemeja yang mirip dengan gambar tersebut.

3. Man T-Shirt Photo Editor
Bagi kalian yang ingin membuka usaha sablon, aplikasi ini paling cocok untuk digunakan. Karena aplikasi ini memiliki fitur yang sangat sederhana, dimana kamu nantinya bisa meletakkan gambar yang kamu dapatkan melalui galeri ataupun Google pada kaos yang ingin kamu desain. Aplikasi yang satu ini mungkin satu-satunya yang memiliki interface yang easy to use. 

4. Photo On Tshirt
Bagi pemula yang ingin mencoba mendesain kaosnya sendiri, aplikasi Photo On Tshirt adalah pilihan yang tepat. Sesuai dengan namanya, dalam aplikasi ini nantinya kamu bisa memasukkan gambar yang bisa menjangkau hingga 15 frame. Gambar yang bisa kamu dapatkan nanti bisa di ambil langsung melalui galeri, Google, ataupun Instagram.

Selain itu, kamu juga bisa membagikan hasil rancangan baju buatanmu itu ke beberapa sosial media populer, seperti Instagram, Facebook, Twitter, dll. Siapa tahu temanmu minat untuk dibuatkan baju olehmu.  

5. Desain T-shirt
Aplikasi besutan Snaptee ini memungkinkan kamu membuat desain kaos sendiri dengan cara yang mudah, hanya dengan menggunkan phonsel saja. Banyak fitur yang bisa kamu pakai, seperti pilihan jenis font, warna, filter, hingga berbagai jenis desain atau template yang mungkin membuatmu tertarik.

Menariknya, disini kamu bisa menjual hasil desain T-Shirt buatanmu ke publik. Caranya gampang, kamu hanya perlu mengaktifkan tombol “Publish” dan “Sell” untuk mempublikasikan dan menjualnya. Untuk setiap baju yang berhasil terjual, kamu akan mendapatkan komisi 10% loh.

6. Design & Get Your T-Shirt
Dengan aplikasin ini, kamu bisa memasukkan gambar serta quote yang kekinian. Aplikasi yang cocok untuk kaum millenial.

Disini kamu bisa menemukan lebih dari 10.000+ template baju yang dikategorikan menjadi beberapa bagian, seperti template buah-buahan, bunga, natal, dan masih banyak lagi.

Nah itulah beberapa referensi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendesain baju kalian sendiri. Semoga artikel ini bermanfaat.

      edit

0 komentar:

Posting Komentar