Senin, 26 Agustus 2019

Published Agustus 26, 2019 by with 0 comment

Vivo S1, Hadir Untuk Kaum Milenial


Anak muda memang tak pernah lepas dari teknologi, sampai ada anekdot yang mengatakan bahwa dunia dalam genggaman, memang anekdot itu tidak berlebihan karena sekarang ini semua hal sudah bisa dilakukan dengan gadget dan internet.

Tren kebutuhan swafoto dan gaming dikalangan anak muda sekarang ini sepertinya memang menjadi alasan hadirnya Vivo S1. Lewat kamera depan berukuran besar untuk berfoto dan prosesor MediaTek yang makin efisien untuk gaming, Vivo sepertinya yakin untuk bertarung di kelas menengah yang ramai.

Melihat itu, Vivo sebagai vendor pembuat ponsel pintar meluncurkan Vivo S1 yang diklaim bisa menunjang gaya hidup masa kini kaum milenial. Dengan fitur yang canggih dan desain yang stylish, dijamin gaya hidup anak milenial sekarang akan semakin lengkap.

Nah, bagi yang penasaran dengan fitur apasaja yang disematkan Vivo pda ponsel pingarnya ini, yuk simaks pembahasannya.

1. Kamera selfie 32MP
Menyasar anak muda masa kini, Vivo menyematkan kamera depan beresolusi 32 MP ditambah kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) Beauty untuk menghasilkan foto selfie atau wefie dengan hasil yang bagus. Uniknya, kamera depan smartphone ini menggunakan sistem pop-up seperti Vivo V15 Pro sehingga membuatnya berada di bagian dalam. Kamera depannya akan naik ke bagian atas saat penggunanya melakukan foto selfie.

2. Layar penuh
Berkat penggunaan kamera depan dengan sistem pop-up membuat layarnya dapat memenuhi bagian depan tanpa hadirnya poni sama sekali. Layarnya sendiri mempunyai lebar 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel) dan teknologi IPS LCD.

3. Performa
Dapur pacu Vivo S1 dipercayakan pada chipset MediaTek Helio P70 Octa-Core berkecpetan 2,1 GHz yang bertenaga dan hemat dalam mengonsumsi daya baterai berkat teknologi proses 12nm. Sementara RAM 6 GB dan storage internal 128 GB juga hadir pada perangkat ini untuk menandingi performa dari chipset tersebut.

4. Tiga Kamera belakang
Mengikuti tren saat ini, Vivo S1 telah dibekali dengan tiga kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 12 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera sekunder 5 MP yang dapat menghasilkan foto dengan menarik.

5. Fingerprint dan Face Unlock
Sensor fingerprint telah hadir pada bagian belakang smartphone ini. Sementara fitur Face Unlock juga telah disematkan pada Vivo S1 sehingga penggunanya dapat juga membuka kunci layar menggunakan wajah.

6. Baterai 3.940 mAh
Baterai berkapasitas 3.940 mAh yang dibenamkan dalam perangkat ini diklaim pihak Vivo dapat bertahan lama berkat kehadiran fitur AI Battery yang akan menggunakan daya baterai secara efisien. Sementara dukungan 18W Fast Charging membuat pengisian daya baterainya menjadi cepat.

Lebih jelasnya simak spesifikasi Vivo S1 dibawah ini:
  • OS : Android 9.0 (Pie)
  • Chipset : MediaTek Helio P65
  • CPU : Octa-core (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.7 GHz Cortex-A55) RAM: 4 GB
  • Internal Memori : 128 GB
  • Eksternal Memori : microSD 256 GB
  • Layar : 6.38 inci, 1080 x 2340 piksel, 19,5:9 ratio
  • Kamera utama : 16 MP + 8 MP, f/2.2 + 5 MP, f/2.4
  • Kamera depan : 32 MP, f/2.0
  • Baterai : 4.500 mAh
  • Konektivitas : microUSB 2.0, Wi-Fi 802.11, Bluetooth 5.0, FM Radio, Jack Audio 3.5 mm
  • Jaringan : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Dimensi : 159.53 x 75.23 x 8.13 mm
  • Berat : 179 g
  • Warna : Skyline Blue dan Cosmic Green

Seiring dengan perkembangan zaman, Anda bisa menemukan mobiltas yang padat karena adanya berbagai tuntutan. Maka dari itu, kehadiran Vivo S1 akan sangat membantu dalam memenuh berbagai kebutuhan ini. Anda sudah bisa menemukan dan membeli ponsel pintar yang satu ini di Blibli.com. Bukan hanya itu, pembelian produk ini di sini bisa Anda lakukan dengan mudah. Ada promo Vivo S1 yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Dengan adanya diskon Vivo S1 ini, Anda pun bisa memenuhi kebutuhan secara hemat dan cermat.

      edit

0 komentar:

Posting Komentar