Selasa, 25 Februari 2020

Published Februari 25, 2020 by with 0 comment

Tips Mudah Menulis Essay Bahasa Inggris


Bahasa Inggris dapat dipelajari di rumah dengan cara dikelilingi oleh berbagai hal berbau bahasa Inggris. Dapat dilakukan dengan mendengarkan lagu, menonton, membaca dan menuliskan catatan yang berisikan kosakata dalam bahasa Inggris. Gunakan internet untuk mendapatkan materi secara online sehingga akan membantu pembelajaran gratis dan pastikan video bahasa Inggris tidak hanya memberikan audio tetapi subtitle sehingga akan membantu seseorang mengetahui kosakata baru dan mengenal cara pengucapan yang benar.

Salah satu kegunaan bahasa Inggris adalah untuk menulis essay. Berikut adalah cara menulis essay dalam bahasa Inggris diantaranya:
  • Tentukan ide untuk essay bahasa Inggris yang akan ditulis dan pastikan memilih topik yang tidak terlalu sulit dan disukai hal ini akan membantu keinginan menulis yang tinggi.
  • Sebaiknya mencari informasi mengenai topik yang diinginkan dan mulai dengan melakukan riset ataupun wawancara dan upayakan mendapat info dalam essay secara menyeluruh.
  • Buatlah kerangka essay yang akan ditulis sesuai materi yang diperoleh sehingga akan lebih mudah dalam menyusun paragraf bahasa Inggris.
  • Gunakan kamus untuk membantu mengartikan setiap kata dan mencari sinonim kata sehingga akan membuat essay lebih repetisi, sebaiknya juga tidak terlalu terpaku dengan kamus untuk membantu menghafal kosakata.
Essay biasanya digunakan untuk mendaftar pekerjaan dan mendapatkan beasiswa luar negeri. Dengan belajar bahasa Inggris keuntungan yang diperoleh sangat banyak dan membantu untuk masa depan. Tidak hanya itu saja, bahasa Inggris bukanlah hal yang awam dan sudah digunakan untuk bahasa sehari-hari di Indonesia untuk terus mengasah kemampuan dalam bahasa Inggris.

EF adults adalah salah satu cara belajar bahasa Inggris dengan baik. EF telah berpengalaman dalam bahasa Inggris selama 50 tahun di 50 negara dengan cara pembelajaran yang unik sehingga progress belajar lebih cepat. EF menyediakan pengajar asing dengan sertifikasi keahlian dan pengalaman berbahasa Inggris diluar untuk mengasah kemampuan. EF sudah terbukti memberikan pelayanan pendidikan untuk lima olimpiade dan memiliki jasa pelatihan untuk 1500 perusahaan dunia di berbagai industri dan memberikan penyusunan kursus individu dengan kelas menarik.
      edit

0 komentar:

Posting Komentar