Jumat, 20 Maret 2020

Published Maret 20, 2020 by with 0 comment

Tips Memilih Sewa Gudang Murah dan Aman


Sewa Gudang banyak dicari oleh perusahaan produsen barang dan makanan yang sudah memasarkan produknya di seluruh wilayah Indonesia. Mereka lebih memilih sewa gudang karena biaya yang harus dikeluarkan akan lebih sedikit dibanding harus membeli gudang diseluruh wilayah Indonesia. Gudang dibutuhkan sebagai tempat transit, menghitung ulang, packing ulang atau yang lainnya.

Beberapa Tips Memilih Sewa Gudang

1. Lokasi yang Strategis 
Tips pertama dalam Sewa Gudang yaitu memilih lokasi yang strategis. Lokasi gudang yang strategis adalah lokasi yang tidak terlalu jauh dengan lokasi agen berikutnya dan mudah dijangkau menggunakan transportasi armada yang digunakan. Pilih lokasi yang memiliki risiko rendah terjadinya bencana banjir dan longsor.

2. Tipe Gudang yang Sesuai 
Dalam menyewa gudang atau Sewa Properti juga harus menentukan tipe yang sesuai dengan jenis barang. Jika jenis barang yang disimpan harus dikemas menggunakan kotak kardus, maka pilihlah gudang yang memiliki rak. Apabila barang yang disimpan memiliki panjang yang lebih dari 5 meter, sebaiknya memilih gudang tanpa rak.

3. Fasilitas dan Sumber Daya didalamnya
Gudang yang bagus dan murah adalah gudang yang memiliki fasilitas dan sumber daya yang memadai dimana mampu bekerja selama 24 jam nonstop. Sehingga sangat minim terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Beberapa fasilitas dan sumber daya yang harus dipertimbangkan yaitu CCTV, Forklift, tenaga bongkar muat, dock level, satpam 24 jam, sistem manajemen gudang dan lain-lain.

4. Segi Kepemilikan 
Sebelum memutuskan untuk menyewa gudang, sebaiknya Anda juga mengetahui segi kepemilikan gudang terlebih dahulu. Anda dapat mengecek sertifikat dan IMB dari gudang yang akan disewa. Hal ini berguna untuk mengantisipasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti permasalahan sewa yang tidak jelas.

Sewa Properti seperti gudang dapat Anda lakukan melalui Gradana. Anda tidak perlu memikirkan biaya banyak dalam menyewa tempat. Karena Gradana akan membantu menyelesaikannya yaitu dengan meminjamkan sejumlah dana sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Sewa Gudang akan lebih mudah dan cepat melalui Gradana. Selain menyediakan pinjaman dana baik untuk membeli maupun menyewa properti, Gradana juga telah bekerja sama dengan penyewaan properti. Sehingga Anda akan lebih mudah menentukan dan membayar penyewaan dan pembelian properti.
      edit

0 komentar:

Posting Komentar