Senin, 21 September 2020

Published September 21, 2020 by with 0 comment

Cara Memutihkan Kulit Efektif dengan Cara Medis

Hingga kini memiliki kulit cerah masih menjadi dambaan sebagian besar orang. Berbagai cara memutihkan kulit pun dilakukan tanpa memperhatikan produk apa yang digunakannya, serta aman atau tidak untuk jangka panjang.Warna kulit ini bisa disebabkan oleh beberapa hal, baik karena faktor genetik maupun akibat paparan sinar matahari yang berlebih dan membuat kulit kusam. 

Untuk memutihkan kulit pun bisa Anda lakukan dengan dua cara, yakni secara alami dengan bahan-bahan yang ada di sekeliling Anda maupun secara medis. Berikut adalah beberapa cara untuk memutihkan kulit secara medis yang bisa Anda lakukan.

1. Menggunakan Krim Dokter

Meski saat ini banyak sekali krim pemutih dengan berbagai merek yang bisa Anda jumpai di pasaran, namun untuk mendapatkan krim yang lebih aman maka Anda bisa mendapatkannya dengan resep dokter. Karena pastinya dokter mengetahui produk krim seperti apa yang cocok untuk jenis kulit Anda dengan dosis yang tepat sehingga krim yang Anda gunakan pun tidak akan sembarangan. 

Anda bisa mengunjungi klinik kulit terbaik untuk mendapatkan krim dokter ini. Salah satu klinik yang bisa Anda pilih adalah Klinik ERHA. Anda akan mendapatkan produk yang disarankan oleh dokter kulit profesional, seperti Erha21 Truewhite Activator Day Cream untuk wajah dan Erha21 Truewhite Activator Body Moisturizer untuk tubuh.


2. Melakukan Hi-tech Based Treatment

  • Instaradiance by IPL

Perawatan ini disediakan oleh Klinik ERHA dengan standar medis dan teknologi yang kekinian, ditambah dilakukan langsung oleh tenaga ahli yang berpengalaman. Perawatan dengan teknologi IPL (Intense Pulse Light) terbaru yang akan memberi efek memutihkan dan berkilau secara instan. Kulit akan semakin terhidrasi dan ternutrisi dalam sekejap. Hasil perawatan ini juga akan lebih maksimal jika dibandingkan dengan IPL lainnya. 

  • Deep Pore Cleansing Therapy

Cara ini dilakukan dengan mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan cairan khusus untuk menangkat sel kulit mati, membersihkan kulit, serta melancarkan peredaran darah. Di sinilah dokter spesialis kulit akan mampu membuat kulit Anda lebih cerah. Anda bisa melakukan perawatan yang satu ini di ERHA.

Bahkan cara ini memiliki tiga tipe yang diterapkan. Basic DPCT akan membantu membersihkan kulit wajah. Kedua, Signature DPCT menggunakan cairan facial untuk mengangkat sel kulit mati secara efektif. Ketiga, Essential DPCT menggunakan serum Vitamin C dan Acne Clarifying Gel yang dapat menutrisi kulit.

Untuk memutihkan kulit ini sebenarnya tidak bisa dilakukan secara langsung atau instan dan pandangan bahwa kulit yang putih adalah kulit yang cantik juga perlu diubah. Kulit yang cantik adalah kulit yang cerah dan mampu memancarkan rona dari kulit alami Anda. Hal inilah yang menjadi cara kerja perawatan dari Klinik ERHA. Perawatan maupun produk tersebut akan mengembalikan warna asli kulit Anda dan membuatnya menjadi lebih cerah. 

ERHA hadir dengan dedikasinya untuk menjawab dan memberi solusi dari segala permasalahan kulit, salah satunya adalah mencerahkan kulit wajah. Dibantu oleh ratusan dokter dan ahli kulit berpengalaman, hasil perawatan di ERHA pastinya akan maksimal dan membuat Anda tampil lebih percaya diri. Segera kunjungi bit.ly/startnewme untuk info lebih lengkap.

Nah, itulah informasi untuk Anda yang berniat untuk melakukan cara memutihkan kulit. Lebih baik Anda segera mengkonsultasikannya dengan dokter kulit yang terpercaya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan rekomendasi yang tepat dan tidak menimbulkan risiko pada kulit Anda.

      edit

0 komentar:

Posting Komentar